Kapolres Boltim: Salurkan Hak Pilih di TPS, Patuhi Protokol Kesehatan

0
263
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid. (Foto: Istimewa)


Boltim, KOMENTAR.ID


Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK mengimbau warga untuk memerhatikan protokol kesehatan (prokes) saat hendak menyalurkan hak suara di tempat pemungutan suara (TPS), 9 Desember lusa.


Prokes yang wajib dilakukan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengindari kerumunan.


“Ya itu prosedur standar, prokes penanganan Covid-19 pada pelaksanaan pilkada termasuk di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Senin (07/12/2020).


Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Eddy Susanto juga mengharapkan partisipasi aktif seluruh element masyarakat, partai politik, tim pemenangan, tim sukses pasangan calon agar dalam menjelang pemilihan dan pasca pemilihan untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama.


“Kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam mewujudkan terselenggaranya pilkada yang aman dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkap Irham Halid.


Selain itu, kapolres enerjik ini berharap sinergitas yang terjalin antara pemerintah daerah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pengamanan pilkada, akan lebih baik lagi jika adanya dukungan dari tokoh masyarakat terlebih seluruh lapisan masyarakat.


“Haparan kita semoga pandemk ini cepat berlalu dan tercipta pilkada yang aman dan damai,” kunci perwira ‘dua melati’ tersebut.


***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here