‘Joget’ Sampe Pagi, Kapolresta Manado: Atlantis Party Club Terancam Ditutup Permanen

1
1703
Karyawan dan pengunjung Atlantis Party Club di Kawasan Marina Plaza digelandang ke Kantor Polresta Manado. (TANGKAPAN LAYAR VIDEO)

Manado, KOMENTAR.ID


Atlantis Party Club yang berlokasi di Kawasan Marina Plaza, Kota Manado, digerebek Satuan Reserse Kriminal bersama Satuan Lalu-lintas Polresta Manado, Jumat (22/01/21) subuh tadi.


Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan 22 pengunjung serta 18 karyawan termasuk di dalamnya para ladies. Mereka diamankan dan diarak langsung ke Mapolresta Manado untuk diperiksa.


Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Tommy Aruan yang memimpin operasi mengatakan bahwa klub malam tersebut memang sudah menjadi target. 


“Sudah beberapa kali kami mendapatkan info hingga akhirnya kami mengecek sendiri dan ternyata sampai subuh masih beroperasi,” ujar Aruan.


Menurutnya, untuk mengelabui aparat, Atlantis Party Club menggunakan modus tutup pintu dengan menggembok dari dalam. 


“Tim kami datang pintu sedang terkunci namun terdengar suara musik dari dalam dan kami menunggu hingga pintu dibuka dan langsung mengamankan pengunjung dan karyawan,” kata Aruan.


Suasana Atlantis Party Club di Kawasan Marina Plaza. Inzet: Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli. (KOLASE FOTO KOMENTAR.ID)


Sementara itu Kalolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli saat dikonfirmasi mengatakan untuk sementara 40 orang yang berhasil diamankan masih diperiksa.


“Akan ada sanksi dan tindakan hukum. Pub ini (Atlantis) sudah melanggar Undang-undang Karantina dan Surat Edaran Walikota Manado. Manado saat ini masih masuk zona merah bahaya Covid-19 sehingga tidak diperbolehkan cafe atau pub beroperasi hingga dini hari,” jelas Laoli.


Di satu sisi Laoli menegaskan Atlantis Party Club terancam akan ditutup secara permanen karena sudah pernah diberi peringatan sebelumnya namun tidak diindahkan.



(kid/jon)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here