Ikuti Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan III, Bupati Kumendong Paparkan Capaian Kinerja Pemkab Minahasa

0
58

Manado, KOMENTAR.ID

Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, Bersama Ketua TP-PKK Djeneke Kumendong- Onibala SH, MSA serta Sekretaris Daerah Dr. Lynda D. Watania MM, M,Si, mengikuti kegiatan evaluasi kinerja penjabat kepala daerah triwulan III, Selasa (9/7), bertempat di ruang rapat lantai 8 Inspektorat Jendral Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta.

Diawali dengan paparan Bupati Kumendong terkait capaian prestasi kinerja selama triwulan III menjabat.

Bupati Kumendong menyampaikan bahwa evaluasi ini dilaksanakan oleh Irjen Kemendagri setiap tiga bulan, dan hari ini adalah yang ketiga kalinya.

“Dalam evaluasi ini kami memaparkan program- program strategis terkait penanganan stunting, pengendalian inflasi, penanggulangan kemiskinan terutama kemiskinan ekstrem, penyerapan anggaran dan lainnya. Kami bersyukur bahwa tim evaluator sangat mengapresiasi capaian kinerja Bupati Minahasa, sehingga segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik dan lancar” ujar Kumendong.

Turut mendampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Para Kepala Badan, Dinas, Satuan yang terkait, Para Kepala Bagian Setda, Tim Penyusun Laporan Evaluasi.

[Kid/rol]