Jago! Radio & Humas TV Binaan Kapolres AKBP Tommy Bambang Perdana Live

  • Whatsapp

Minahasa, KOMENTAR.ID

Kerinduan masyarakat Minahasa untuk mendengarkan siaran radio dan menonton siaran langsung lewat streaming menjadi alasan kuat Radio dan TV Humas Polres Minahasa mengudara.

Read More

Selain menyajikan konten lokal yang disiarkan secara langsung lewat medsos #FB, diback-up #instragam, #YouTube dan #Twitter, Radio dan TV binaan langsung Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK ini, live dialog interaktif perdana, Jumat (30/07/2021) yang dimulai sekitar pukul 15.20 Wita.

Menurut Kapolres, Radio dan TV Humas Polres Minahasa meski dalam tahap pemenuhan dan melengkapi peralatan, namun coba melakukan terobosan demi memberikan informasi kepada pemirsa terkait kebijakan dan kinerja pihak kepolisian.

“Media ini sangat penting, apalagi setelah dilaunching Pak Kapolda (Irjen Nana Sudjana MM) pada Juni. Tidak harus tidak, harus tampil dengan konten-konten yang terus kami kembangkan. Disadari, masih banyak kekurangan, namun yang pasti seiring waktu berjalan pasti akan dilengkapi,” tukas mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulut ini.

Bagi Tommy Souissa media radio dan tv merupakan salah satu sarana yang bisa mendekatkan masyarakat Minahasa dengan pihak kepolisian, khususnya terkait kinerja, tugas rutin dan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini yang penting, masyarakat mitra polisi disilakan memberikan masukan atau pun kritikan, tentunya yang konstruktif demi perbaikan pelayanan kepada kami. Jangan segan-segan memberi masukan kepada polisi atau melaporkan, jika ada anggota di lapangan bertindak ke luar jalur dari fungsinya, ngga apa-apa, laporkan saja dengan bukti yang kuat tentunya,” urai Pamen yang begitu getol melakukan Operasi Yustisi demi menahan laju penyebaran Covid-19 di Minahasa.

Terkait dialog dan agenda acara yang nantinya dikemas Kru Radio dan Humas TV Polres, AKBP Tommy Bambang berharap dan berpesan untuk selalu kerja sama, kompak dan terus membenahi apa-apa yang masih dirasa kurang.

“Saya tahu, teman-teman kru sangat getol dan giat guna membangun dan membesarkan radio dan tv ini, tetap jaga kebersamaan, saling mengingatkan dan tetap semangat,” kunci Kapolres Minahasa yang didefinitfkan sejak Senin (26/07/2021) ini.

(ste/kid)

Related posts