Herry Kereh Pertemukan Kompetitor Pilkada di Rumah Duka, Indahnya Kebersamaan

0
389
Suasana kebersamaan terpancar dari para pelayat di rumah duka Alm Herry Kereh. (Foto: Jandry Kandores)

Manado, KOMENTAR.ID


Politisi senior Sulawesi Utara Herry Kereh meninggal dunia akibat serangan jantung, Minggu (29/11/2020) sore tadi. 


Kabar duka ini mengguncang masyarakat Manado, Sulawesi Utara. Banyak tak menyangka, Herker sapaan akrabnya, akan pergi secepat ini.


Kepergian Herker direspon cepat kerabat dan koleganya. Selain memberi ucapan duka lewat media sosial Facebook, banyak sahabat almarhum langsung mengunjungi rumah duka di Perumahan Holland Village, Mapanget, Minggu (29/11/2020) malam.


Dari para pelayat, tampak terlihat Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw yang masing-masing datang bersama istri.


Kemudian tampak pula terlihat Dirut PT Air Manado James Karinda, mantan Dirut PD Pasar Manado Fery Keintjem, mantan Anggota DPRD Sulut Decky Palinggi serta Sekretaris DPD Demokrat Sulut Billy Lombok.


Beberapa di antara mereka saat ini diketahui sedang ‘berhadap-hadapan’ karena kontestasi Pilkada Manado. Namun, carut marut pilkada seakan sirnah saat mereka bertemu di bangsal duka.



Senda gurau, tawa dan canda, terpancar saat mereka saling bercakap satu sama lain. Sama sekali tak nampak ada gesekan di antara mereka.


Begitu pun para tim sukses dan pendukung masing-masing calon yang melayat ke rumah duka. Semua larut dalam suasana kebersamaan.


Mor dan HJP sendiri kepada wartawan mengaku masih belum percaya dengan kepergian almarhum Herry Kereh.


“Jujur masih belum percaya. Apalagi akhir-akhir ini kami sangat intens berkomunikasi. Tapi inilah kehendak Tuhan,” ujar Mor Bastiaan diamini HJP, James Karinda dan Ferry Keintjem serta Decky Palinggi. 



(kid/yha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here