Hadiri Paripurna DPRD Sulut, Gubernur OD Paparkan Visi dan Misi 2021-2024

0
241

Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Foto Humas)

Manado, KOMENTAR.ID

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven O.E. Kandouw (ODSK) mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut, Rabu (17/2/2021). Rapat paripurna ini, dalam rangka mendengarkan pidato Gubernur pasca resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Senin (15/2/2021) kemarin.

Dalam pidatonya Gubernur Olly Dondokambey optimis, dirinya mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab terhadap amanah rakyat dengan optimal, serta memberikan pembangunan yang signifikan di Bumi Nyiur Melambai dengan sinergitas dan keterlibatan seluruh komponen masyarakat Sulut.

“Ini adalah momentum sukacita. Tidak saja bagi saya dan Steven yang kembali dipercayakan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan tiga tahun mendatang, tapi juga oleh kita semua,” kata Olly.

Gubernur sendiri mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Sulut, untuk bersama-sama menjawab tantangan itu demi kesejahteraan bersama. “Ini adalah tantangan bagi kita semua dalam rangka menjalankan tugas-tugas pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu mari kita bergandengan tangan memberikan jaminan kesejahteraan demi membangun bersama,” ujarnya.

OD menegaskan, untuk tidak terjadi penyalahgunaan wewenang, baik dengan proyek-proyek nasional yang sedang dilaksanakan di Sulut, maupun bantuan pemerintah pusat.

“Hindari keterlibatan hal-hal yang menyimpang. Ini bukan sebagai euforia. Apalagi sesuatu yang melanggar sumpah janji jabatan kita,” tandasnya.

Disisi lain, Paripurna yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sulut, pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Sulut, Kartika Devi Kandouw-Tanos, serta pejabat di lingkungan Pemprov Sulut itu, Olly juga memaparkan visi dan misi yang akan dijalankannya bersama dengan Steven Kandouw selama periode 2021-2024. .

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here