Golkar Diminta Pecat JAK, Netizen: Istrinya Aja Ditipu Apalagi Rakyat

0
236
James Arthur Kojongian (JAK). Inzet: Tangkapan layar sebagian komentar di IG @golkar.indonesia. (ISTIMEWA/KOLASE FOTO KOMENTAR.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Kasus dugaan perselingkuhan yang dimainkan James Arthur Kojongian (JAK) dipastikan telah sampai ke DPP Golkar. Ini karena videonya viral di media online sejak Selasa (26/01/21).


Kasus ini juga mulai wara-wiri di laman Instagram (IG) Golkar: @golkar.indonesia, Sejumlah netizen malah langsung meminta agar JAK dipecat dari keanggotaannya di Golkar serta sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut.


“Pak tolong wakil dprd yg di sulut di copot ya, istrinya aja di tipu apalagi rakyat, apa bpk2 gk malu pny anggota kyk gitu,” tulis akun @riodrian1371.


“Pak tolong Wakil Anggota DPR yg Bikin Malu Golkar.. mnyeret istri di depan masyarakat Di PECAT Pak..!! Sangat2 memalukan, sama Isteri Aza Tega Menyeret / Kejam / Sadis, apalagii smaa Rakyat Jelata!!! Huufft mau muntah kalo ada pejabat kasih contoh MINUS kaya gitu..!! Tolong Di PECAT,” seloroh akun @madam_tas.


Beberapa akun lainnya juga nyerempet berkomentar di IG Golkar dengan tujuan yang sama, yakni meminta JAK dipecat. Bahkan ada satu netizen yang mengait-ngaitkan kekalahan Golkar di Pilkada Sulut, karena ulah JAK.


“Tolong di Pacat Pak Anggota DPRD Sulut James Arthur Kojongian karna sudah merusak Citra Partai Golkar SULUT, karna dia pula juga Sehingga Pilkada Barusan Golkar SULUT Tumbang 100% semua PilWako Pilgub Semua kalah Karena Ambisinya JAK,” komen akun @rolan_sumanti.


Komentar liar para netizen ini dibubuhkan pada kolom komentar IG Golkar saat IG tersebut memosting foto terkait Pembentukan LPI Menjadi Terobosan Visi Indonesia 2045 yang turut menampilkan foto Dito Ganinduto, kader Golkar yang juga Ketua Komisi XI DPR RI, Selasa (26/01/21) malam.


Video mobil menyeret seorang perempuan yang diduga dilakoni JAK terhadap istrinya Michaela Elsiana Paruntu (MEP) menjadi trending topic selang dua hari terakhir. 


Video itu viral karena JAK diduga tertangkap basah oleh isterinya saat sedang bersama selingkuhan, perempuan yang disebut-sebut bernama Angel, di ruas Jalan Tumatangtang, Tomohon.



(kid/kid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here