GMIM Mendoakan dan Mengutus Penatua HJP ke Pilkada Manado

0
206

Jajaran BPMS GMIM bersama Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw usai ibadah pengutusan. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID
Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) diutus Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dalam ibadah pengutusan yang dipimpin langsung Ketua BPMS GMIM Pdr Hein Arina, di lantai 3 Kantor Sinode GMIM di Kota Tomohon, Jumat (04/12/2020) pukul 09.00 Wita.
Penatua HJP yang juga adalah Asisten Bendahara Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ini hadir bersama istri tercinta Daivy Mailoor sekaligus memenuhi undangan dari BPMS GMIM.
Usai ibadah tersebut, Penatua PKB GMIM Pniel Manado dan Wilayah Manado 3 ini berterima kasih atas dukungan BPMS dan seluruh jemaat GMIM. 
“Saya bersyukur diutus secara rohani dari BPMS GMIM. Ini support luar biasa bagi saya yang maju di Pilkada Manado,” ujarnya.
Penatua HJP bertekad akan bekerja sepenuh hati melayani masyarakat kota Manado dan tidak akan melakukan hal-hal tercela yang mencoreng wajah GMIM. 
“Saya bangga menjadi bagian dari GMIM. Dan selama ini saya belajar banyak hal terutama soal kasih baku-baku bae, kesabaran, rendah hati, selalu mengandalkan Tuhan serta setia melayani untuk bisa bermanfaat dan menjadi berkat bagi banyak orang,” jelasmya.
Pasangan dari Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) ini memohon dukungan dan doa restu dari seluruh pendeta, pelayan khusus dan jemaat se-Sinode GMIM, terlebih yang ada di Kota Manado.
“Bantu kami dalam doa agar selalu diberikan kekuatan dari Tuhan serta mari torang doakan agar Pilkada di Sulawesi Utara terlebih Pilkada Manado berjalan aman dan damai dan melahirkan pemimpin terbaik demi Manado yang diberkati dan harapan masyarakat menjadi pasti,” ajaknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here