Gandeng Dishub Tondano, Polres Minahasa Gelar Operasi Yustisi

0
227

Minahasa,KOMENTAR.ID

 
Polres Minahasa bersama Dinas Perhubungan dan Satpol-PP menggelar operasi yustisi penerapan protokol kesehatan dibeberapa titik pusat kota Tondano, Rabu (27/1/2021).

Pelaksanaan operasi ini diawali dengan menggelar apel pasukan yang dipimpin Kabag Ops kompol sumidi S.Sos, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap pengguna kendaraan dibeberapa titik di pusat kota Tondano.

“Pemeriksaan sekaligus himbauan terhadap pengguna kendaraan ini, kami lakukan dijalan Samratulangi depan kantor BRI Cabang dan simpang empat Galaxi kelurahan Renegetan. Bahkan, kedepan bakal melaksanakan operasi Yustisi disemua tempat,”kata Kabag Ops Sumidi.

Tidak hanya itu, aparat gabungan yang dipimpin KBO Lantas Polres Minahasa IPTU Fredrik Kalempou, juga menyambengi kantor Dinas Pendidikan serta memberikan himbauan kepada para ASN yang hadir di tempat itu untuk terus menggunakan masker saat melakukan aktivitasnya.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Drs Riviva Maringka, MSi menyampaikan, bahwa selama ini dijajarannya selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Perlu diketahui, selama Pandemi Covid-19 dari tahun 2020 lalu di jajaran Dinas Pendidikan ini belum lakukan kegiatan tatap muka. Ini semua demi menghindari penyebaran virus corona di Minahasa,”tandas mantan Kadis Dukcapil ini.
(ger)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here