E2L: Ibadah dan Sekolah Tatap Muka (Masih) Belum Bisa Dilakukan

0
235
Bupati Elly Lasut (putih) didampingi Wabup Moktar Parapaga (kiri) dalam gelaran rapat evaluasi penanganan Covid-19. (NANDO | KOMENTAR.ID)

Melonguane, KOMENTAR.ID


Bupati Kabupaten Talaud dr Elly Engelbert Lasut (E2L) bersama jajaran pemerintah dan unsur Forkompimda, menggelar rapat evaluasi perkembangan Covid-19.


Rapat di Kantor Bupati Talaud Senin (08/02/21) siang tadi, menghasilkan sejumlah poin. Salah satunya yakni soal ibadah dan sekolah tatap muka. 


Dalam rapat tersebut, Bupati E2L telah mengusulkan kepada Forkopimda Talaud agar prosesi ibadah dan kegiatan belajar mengajar, dilakukan secara tatap muka.


Namun forkopimda mengusulkan agar sementara waktu belum dilakukan tatap muka. Ini mengingat masih ada warga yang terindikasi memiliki gejala Covid-19.


“Dengan begitu kita akan melihat lagi perkembangannya dua minggu ke depan. Masih akan dievaluasi, apakah ibadah dan sekolah sudah bisa dilakukan tatap muka atau tidak,” tutur E2L.


Terkait hal ini, bupati telah menginstruksikan Asisten I Setda Talaud bersama dinas kesehatan turun lapangan melihat perkembangan yang ada.



***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here