DPRD Boltim Gelar Reses Masa Sidang Ketiga Tahun 2020

0
215
Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar memanfaatkan resesnya di Kecamatan Nuangan, Rabu (18/11/2020). (Istimewa)

BOLTIM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar masa reses ketiga tahun 2020.


Masa reses terakhir di tahun ini dimanfaatkan dengan baik pimpinan dan anggota dewan guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.


Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar SH yang memanfaatkan masa reses di Kecamatan Nuangan, Rabu (18/11/2020) menyerap banyak aspirasi masyarakat. Di antaranya di bidang kesehatan, pendidikan, sosial serta infrastruktur.



Ketua DPRD Fuad Landjar mengungkapkan segala usulan dan aspirasi masyarakat akan diperjuangkan melalui lembaga dewan terhormat.


“Aspirasi dari masyarakat di seluruh desa di Kecamatan Nuangan kami terima dan akan dikaji kembali mana yang lebih diprioritaskan. Karena, semua usulan kita tampung dulu untuk penyesuaian dengan anggaran setiap tahunya,” ujar Fuad.


Di satu sisi ia mengatakan memilih melaksanakan reses di Kecamatan Nuangan mengingat perwakilan rakyat di wilayah tersebut hanya satu orang saja.


“Saya sengaja melakukan reses di Nuangan, karena hanya ada satu perwakilan anggota legislatif dari wilayah Nuangan. Sehingga itu, dengan ini kita bisa mengetahui langsung beragam aspirasi untuk kita bersama-sama mengawal segala perencanaan,” ujarnya.


Reses masa sidang ketiga terlaksana di sejumlah wilayah kecamatan dan dihadiri oleh 20 Anggota DPRD Boltim.



Di Kecamatan Nuangan sendiri, Landjar turut didampingi Sekretaris Dewan Ade Herli Mokoginta SH, bersama jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) Boltim, seluruh kepala desa, jajaran pemerintah desa, pemerintah kecamatan serta perwakilan sejumlah SKPD dan Forkompimda.



(advertorial)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here