Dirut PT Air Turun Langsung Respon Laporan Gangguan Saluran Air Bersih

0
235
Dirut PT AIR Manado James Karinda. (Foto KID)


Manado, KOMENTAR.ID

 

Masyarakat Malalayang I Lungkungan VII mengeluhkan soal jariangan air besrsih yang tidak jalan berselang 3 hari. Mereka juga meminta agar petugas yang berwenang untuk dapat menyelesaikan gangguan tersebut.

“Torang pe air PAM so dari jam 3 kemarin sore sampe sekarang belum ba jalan,” kata warga.

Direktur Utama PT Air Manado James Karinda SH,MH saat dihubungi, merespon cepat dengan mengaku akan menindaklajuti untuk mengerahkan petugas di lapangan.

“Terima kasih laporannya. Kami akan langsung menghubungi tim di lapangan menuju lokasi gangguan,” tutur Karinda Selasa (19/01/2021).

Dirut sendiri menyampaikan terima kasih kepada warag yang sudah membantu memberikan laporan setiap adanya gangguan. “Laporan ini adalah bentuk dukungan kepada kami, jadi terima kasih. Dan selanjutnya tim gangguan akan turun ke lokasi,” tandas Karinda.

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here