Dianiaya Pelajar, Petani Asal Warembungan Babak Belur

0
220
(foto ist)


Manado, KOMENTAR.ID


Peristiwa naas yang menimpah lelaki bernama Boyke Rantung (58), Warga Desa Warembungan, Jaga Vlll, Kecamatan Pinelenga Kabupaten Minahasa. Pasalnya, lelaki yang keseharianya petani ini, dianiayaa pelaku perempuan berinisial AM alias Putri (17), Warga yang sama dengan korban.


Peristiwa naas tersebut itu terjadi pada Hari sabtu (28/11) sekitar pukul 13:00 Wita di Desa Warembungan, Jaga lll, Kecamatan Pinelenga Kabupaten Minahasa. Namun baru di laporkan Senin (30/11) kemarin.


Informasi menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana peristiwa tersebut itu berawal saat korban mendatangi rumah pelaku, dengan maksud untuk menayakan kenapa pelaku memukul revan dan Michel. Sialnya, setalah usai pembicaraan tersebut.


Pelaku yang diketahui masih seorang pelajar ini, langsung mendorong dan menampar korban yang sudah dalam keadaan mabuk ini sehingga korban terjatuh. Emosi pelaku yang tak bisa tertahan, elaku kemudian memukul kepala korban dengan menggunakan batu sebanyak satu kali. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka dibagian kepala.


Tak terima dengan perbuatan yang di lakukan pelaku, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut itu kepihak yang berwajib.


Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan ketika di konfirmasi  membenarkan adanya laporan tersebut.” Laporan tersebut sudah kami terima dan saat ini masih dalam proses lidik.”pungkas Aruan.


(Pierre Moray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here