Di Mata Kaum Milenial, OD-SK Sudah Terbukti Membangun Sulut

0
304

Manado, KOMENTAR.ID

Sosok calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK) tertambat di benak kaum milenial. Di mata generasi ini, OD-SK adalah pemimpin yang sudah terbukti membangun Sulut. 
“OD-SK terbukti membangun daerah dari segi pendidikan, lapangan kerja serta usaha kecil dan menengah,” ungkap Cristania Putri, yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Ketua Relawan Milenial ODSK Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa. 
Nia mengatakan, kerjasama kaum milenial memenangkan OD-SK, sama halnya menyokong kelanjutan pembangunan daerah. Artinya menurut dia, menyempurnakan misi pembangunan, menjalankan program kerakyatan butuh sosok yang sama, yang sudah terbukti meletakan dasar pembangunan. 
“Karena itu kami dari kaum milenial masih butuh OD-SK. Tekad kami adalah memenangkan OD-SK. Kita tidak ingin pembangunan itu terputus. OD-SK memiliki visi yang jauh ke depan yang akan dinikmati generasi milenial ke depan,” ujar Nia, Senin (30/11), di Minahasa. 
Nia merasa terhormat atas kepercayaan dan tugas yang diembannya. Ia bertekad akan turun lapangan untuk menyosialisasikan program OD-SK dan program Pak Joko Widodo (Presiden RI) yang notabene anggota PDIP.
“Saya bersama tim akan turun lapangan, sosialisasi program OD-SK dan PDIP. Saya juga berterima kasih atas kepercayaan dari Ketua Relawan, Kaka Rio Dondokambey yang menunjuk saya sebagai Ketua Relawan Milenial ODSK, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa,” pungkas Nia.
Pelantikan Tim Pemenangan Relawan Milenial ODSK Kecamatan Kombi akan berlangsung pekan ini. Ketua Relawan Milenial ODSK Rio Dondokambey dijadwalkan akan melantik struktur Relawan Milenial OD-SK Kombi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here