Giliran Warga Isoman Manganitu, Tamako, Mangsel Dapat Bantuan Bapok

  • Whatsapp

Tahuna, KOMENTAR.ID

Selang sehari menyerahkan bantuan untuk masyarakat di Wilayah Kota Tahuna, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, Rabu (28/7) kembali mengunjungi sekaligus memberikan bantuan bahan pokok (bapok) untuk warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Kali ini dor to dor Jabes mendatangi rumah warga Isoman yang ada di Kecamatan Manganitu, Kecamatan Tamako dan Kecamatan Manganitu Selatan (Mangsel)

“Tetap bersabar menjalani setiap proses isolasi dan setiap saat menghubungi tenaga medis ketika ada keluhan. Tetap diam dirumah sampai masa Isoman selesai,”pinta Jabes.

Lanjut dia, warga yang mematuhi Isoman ini tidak akan dibiarkan oleh pemerintah. Perhatian pemerintah akan selalu diberikan.

“Hari ini kami datang membantu meringankan beban bapak, ibu, saudara yang menjalani Isoman dengan memberikan bantuan bahan pokok. Kiranya bantuan ini dapat membantu. Dan sekali lagi saya katakan Pemkab Sangihe sangat peduli dengan keberadaan masyarakat yang sementara menjalani Isoman,” ujarnya sembari menambahkan, wilayah lain juga akan segera disalurkan.

Turut mendampinggi Bupati, Kadis Sosial Danny Mandak, Kaban Kesbangpol Franky Nantingkaseh, Kabag ProKopi Threenov Toufan Ponto serta 3 Camat di tiga wilayah yang disalurkan bantuan.

Related posts