Pimpin Rakor Percepatan Vaksinasi, ROR Ingatkan Camat dan Kepala Puskesmas

Home » Pimpin Rakor Percepatan Vaksinasi, ROR Ingatkan Camat dan Kepala Puskesmas

Minahasa, KOMENTAR.ID

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Minahasa, Pemkab Minahasa terus berupaya mempercepat vaksinasi massal agar kebal dari penyakit tersebut.

Sejauh mana vaksinasi kepada masyarakat? Demi mengetahui perkembangannnya, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) memimpin rapat koordinasi (rakor) percepatan vaksinasi Covid-19 di Aula Benteng Moraya, Roong Tondano, Senin (18/10/2021).

Pada rakor yang dihadiri seluruh camat dan sekretaris kecamatan bersama 23 kepala Puskesmas (Kapus) di Kabupaten Minahasa, Bupati memberi instruksi tegas soal percepatan vaksinasi.

Selain itu bupati juga berdialog mengenai kendala yang ditemui bahkan meminta pendapat kepada seluruh peserta rapat mengenai kiat serta upaya pendekatan kepada rakyat agar di Minahasa segera tercapai herd immunity demi kebaikan dan kesehatan bersama.

”Mohon perhatian seluruh camat dan kapus agar segera upayakan percepatan vaksinasi Covid–19 di masing-masing wilayah,” tegasnya.

Rakor tersebut dihadiri Sekda Frits Muntu SSos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Riviva Maringka MSi dan Kadis Kesehatan dr Maya Rambitan MKes.

 

 

(ste/kid)


Leave a Reply

Your email address will not be published.