Panitia Mantapkan Persiapan Syukuran Satu Tahun Kepemimpinan E2L-Moktar

  • Whatsapp
Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Talaud, Fanmy Unsong. [FERNANDO KAMOMORE/KOMENTAR.ID]

Melonguane, KOMENTAR.ID

Panitia Pelaksana Syukuran Satu Tahun Kepemimpinan dr Elly Engelbert Lasut dan Moktar Parapaga (E2L-Moktar) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Talaud, terus memantapkan persiapan.

Read More

Hal ini ditandai dengan dilakukannya rapat pemantapan antara panitia pelaksana serta instansi teknis terkait.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Talaud Fanmy Unsong SS MM mengatakan, syukuran kepemimpinan E2L-Moktar nantinya akan dirangkaikan dengan acara adat Manuru Utona.

Di mana Manuru Utona yang biasanya dilaksanakan tiap tahun pada tanggal 31 Januari, kini akan digelar pada tanggal 26 Februari nanti.

“Jadi sesuai kesepakatan dengan tua-tua adat, Manuru Utona akan dilaksanakan bersamaan dengan acara syukur satu tahun kepemimpinan Pak Elly dan Pak Moktar, yakni tanggal 26 Februari,” urai Unsong di sela rapat pekan lalu.

Rangkaian kegiatan itu menurut Unsong akan diawali dengan ibadah syukur dan memohon berkat dari Tuhan untuk perjalanan roda pemerintahan Kabupaten Talaud serta daerah Talaud pada umumnya.

“Sesuai rencana acara syukur ini akan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Talaud. Semoga bisa berjalan lancar dan sukses,” kunci kadis enerjik ini.

 

[kid/ndo]

Related posts