Jempol Pak Kapolres! Hadiah Rp5 Juta Juara Lomba Kebersihan Antar-Polsek

  • Whatsapp
Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK. (foto:Dok/KID)

Minahasa,KOMENTAR.ID

Polres Minahasa di bawah kepemimpinan AKBP Tommy Bambang Souissa SIK terus melakukan berbagai terobosan guna meningkatkan pelayanan dan kinerja jajarannya. Selain itu, pemberian reward kepada jajaran internal yang berprestasi termasuk penghargaan kepada insan pers yang baru pertama kali.

Read More

Kali ini, yang menjadi perhatian Kapolres Minahasa yakni area atau lingkungan kerja kepolisian wilayah (baca: polsek). Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulut ini menyiapkan reward atau penghargaan. Apa itu? Guna meningkatkan budaya kesadaran, cinta kebersihan lingkungan, Polres Minahasa akan menggelar lomba kebersihan antar-polsek.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melalui Kasi Humas Iptu Robin Langi mengatakan lomba ini bertujuan memotivasi seluruh jajaran Polres Minahasa akan pentingnya kesadaran menjaga kebersiahan di lingkungan maupun di unit kerja.

“Lomba akan dimulai pekan depan dengan melibatkan tim penilai yang independen. Penilaian di antaranya kebersihan dan penataan pekarangan dan kebersihan ruangan. Untuk memberikan kesan kepada masyarakat yang berkunjung supaya merasa aman dan nyaman. Selain itu memotivasi anggota agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan setiap unit kerja,” urai Iptu Langi, Sabtu (04/09/2021).

Soal hadiahnya Pak? “Sudah pasti. Polres Minahasa sediakan hadiah bagi unit kerja dan polsek yang terbaik. Juara 1 mendapatkan Rp5 juta rupiah, juara 2 Rp3 juta dan juara tiga Rp2 juta. Intinya bukan karena hadiah, namun menjadi keharusan personel di unit kerja dan lingkungan kantor, supaya terjaga kebersihnnya, nyaman, asri serta indah,” kunci Kasi Humas.

So? Kita tunggu dari 11 polsek yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa, polsek mana yang akan merebut hadiah Rp5 juta ini. Jempol Pak Kapolres!

 

(ste/kid)

Related posts