Live Perdana Tuntas, Bukti Kekompakan Kru Radio&TV Humas Polres Minahasa

  • Whatsapp

Minahasa, KOMENTAR.ID

Radio&TV Humas Polres Minahasa menggelar dialog interaktif yang menghadirkan narasumber Wakapolres Minahasa Kompol Achmad Sutrisno SE mewakili Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan Assisten II Pemkab Minahasa Ir Wenny Talumewo MSi, mewakili Bupati Dr Ir Royke Oktavian Roring MSi.

Read More

Dialog dalam program acara rutin “Polisi Menyapa” di Ruang Maesa Polres Minahasa, Jumat (30/07/2021) dimulai sekitar pukul 15.00 Wita dipandu Host Sintya Bojoh, tuntas dan terbilang sukses.

 

 

Pemimpin Redaksi Radio dan TV Streaming Jeffree Uno mengatakan, program “Polisi Menyapa” adalah program unggulan, disajikan Radio dan TV Bhayangkara Humas Polres Minahasa secara live melalui media online dan media sosial berupa FB, Youtube dan Instagram.

“Ini salah satu program unggulan kami, yang disajikan untuk masyarakat Sulawesi Utara terlebih masyarakat Minahasa,” ujarnya.

Uno menyebut tayangan perdana menghadirkan narasumber yang membahas penerapan PPKM Level IV di Kabupaten Minahasa di masa pendemi Covid-19.

 

 

Menurutnya, kerja sama tim adalah kunci sukses tayangan perdana ini, terutama support dari Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno SE, Kasubag Humas Iptu Robin Langi.

“Kita bersyukur atas perkenaan Tuhan, tayangan perdana yang disiarkan langsung lewat media sosial bisa tuntas dengan baik. Terima kasih manteman, atas dukungan terutama kerja sama tim. Terima kasih Pak Kapolres, Pak Wakapolres dan Pak Kasubag Humas atas arahannya selama ini,” kunci Uno.

(ste/kid)

 

 

Related posts