Cegah Covid-19, Polsek Lirung dan Koramil Gelar Operasi Yustisi

0
324
Operasi prokes Covid-19 di Kecamatan Lirung, Talaud, Jumat (19/02/21). (ISTIMEWA/KOMENTAR.ID)

Lirung, KOMENTAR.ID


Kepolisian Sektor Lirung Kabupaten Talaud bersama Koramil menggelar operasi gabungan dengan sandi Yustisi, Jumat (19/02/21).


Operasi ini dilaksanakan dengan sasaran melakukan penertiban masker bagi masyarakat yang melintas di ruas jalan utama Lirung.


Kapolsek Lirung Ipda La Ali mengatakan bahwa warga yang melintas baik yang masuk ke wilayah Kecamatan Lirung dari Kecamatan Moronge dan Kecamatan Salibabu, harus menerapkan protokol kesehatan.


“Jadi yang tidak menggunakan masker kami tegur. Kalau tidak bawa masker kami berikan. Intinya masyarakat harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tegas Kapolsek Lirung Ipda La Ali di sela kegiatan operasi.



Dia mengimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan 5M, yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi. 


“Operasi gabungan seperti ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 22 Februari 2021. Tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Lirung dan Talaud umumnya,” tukas kapolsek.



***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here