Pemkab Talaud Jalin Kerja Sama Poltekes Manado

Home » Pemkab Talaud Jalin Kerja Sama Poltekes Manado

Talaud, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Talaud menjalin kerja sama dengan Poltekes Manado terkait izin belajar dan tugas belajar tenaga kesehatan ASN di Pemerintahan Kabupaten Talaud, Kamis (14/10/2021).

“Pemerintah daerah sementara berbenah dan berupaya untuk merekrut semua lulusan terbaik putra-putri di bumi Prodisa untuk kemudian dapat bekerja di Pemkab Talaud sesuai keahliannya,” ujar Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut dalam pertemuan bersama Poltekes Manado.

Bupati Elly Lasut juga menjelaskan pihaknya saat ini sedang melakukan kerja sama dengan Pemerintah Jepang yang sudah ditandatangani pada waktu lalu.

Menurutnya hal tersebut adalah langkah untuk dapat mengembangkan potensi anak-anak Talaud untuk berkembang lebih pesat yang salah satu contoh di bidang kesehatan.

Ia berharap ke depannya Pemkab Talaud terus melakukan kerja sama yang baik dengan pemerintah Jepang untuk dapat menyalurkan potensi anak-anak Talaud.

“Tentunya lewat kesempatan ini, kami juga berharap agar tenaga kesehatan Talaud dapat dididik di Poltekes ini sebelum kemudian dikirim ke Jepang dan bisa mendapatkan ilmu kesehatan yang hebat,” tukasnya.

[kid/ndo]


Leave a Reply

Your email address will not be published.