Walikota Berharap Manado Kota Pertama Tuntaskan Program Vaksinasi

  • Whatsapp
Andrei Angouw.
Andrei Angouw. [IST]

Manado, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang terus menggenjot program vaksinasi.

Read More

Walikota Manado Andrei Angouw bahkan mengatakan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Pemkot Manado akan mempercepat tahapan vaksinasi bagi warga Kota Manado.

“Harus jemput bola yakni turun melakukan vaksinasi ke kelurahan-kelurahan,” kata Walikota Andrei Angouw dalam gelaran rapat perdana bersama kepala perangkat daerah di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, baru-baru ini.

Dengan jumlah penduduk yang tidak terlalu banyak, ia berharap Kota Manado akan menjadi kota pertama di Indonesia yang menuntaskan tahapan vaksinasi.

“Paling banyak warga Kota Manado yang wajib divaksinasi sekitar 500 ribu orang termasuk warga luar daerah yang menetap di sini. Manado harusnya bisa menjadi kota tercepat yang menyelesaikan proses vaksinasi,” ujar Andrei Angouw.

Walikota menargetkan akhir tahun 2021, tahapan vaksinasi di Kota Manado boleh selesai dan kasus Covid-19 tidak ada lagi di Manado.

“Semua harus divaksin dan tetap laksanakan protokol kesehatan agar pandemi ini cepat berlalu dari Manado,” tukasnya.

[frk/kid]

Related posts