Sukses Gelar Khitanan Masal, Ini Harapan Rocky Wowor

  • Whatsapp

Kotamobagu, KOMENTAR.ID

Pelaksanaan Khitanan Masal Sabtu (27/2/2021) berlansung lancar di bawah pimpinan Tim Rocky Wowor Center. Kegiatan tersebut digelar di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu.

Read More

Bakti sosial bertajuk Optimalisasi Desa Selesaikan Khitan itu, bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang kurang mampu, terlebih pada saat Pandemi Covid-19.

Adapun Baksos pada kesempatan itu, disponsori langsung RWC dan Abdul Haris Mongilong yang juga salah-satu Anggota DPRD Kota Kotamobagu asal PDI perjuangan.

“Penyelenggaraan ini sederhana, namun mempunyai tujuan kemanusiaan yang tinggi, guna membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” kata Rocky Wowor Minggu (28/2/2021).

Wowor sendiri berharap, Baksos tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat untuk mengedepankan aksi sosial kepada yang membutuhkan, sekaligus juga bisa bermanfaat bagi kelangsungan aktivitas sehari-hari.

“Kiranya bisa berguna bagi mereka yang benar-benar butuh. Terima kasih kepada semua tim dan sponsor yang telah sukses menyelenggarakan aksi kemanusiaan ini,” tutup politisi muda berbakat itu.

Para peserta yang ikut kegiatan itu, selain mendapatkan Khitanan secara gratis, juga sertifikat bagi sedikitnya 32 orang anak laki-laki dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

[rol/kid]

Related posts