Satu-persatu, AA-RS Penuhi Janji Politik

  • Whatsapp

Manado, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang (AA-RS) satu-persatu memenuhi janji politiknya terkait pelayanan kepada masyarakat serta terobosan program demi pembangunan.

Program prioritas Walikota (AA-RS) usai dilantik salah satunya adalah mengatasi persoalan sampah yang terjadi di kota Manado.

Pembuktian dilakukan Jumat (14/5/2021) dengan turun langsung ke lokasi TPA Sumompo. Bahkan Walikota AA nampak berbaur dengan tumpukan sampah.

 

Tidak tanggung-tanggung, Walikota AA langsung memutuskan menambah unit ekskavator untuk mempercepat proses pembongkaran dan pengadukan sampah.

“Proses yang cepat akan mengurangi antrian truk sehingga ke depan tidak ada lagi tumpukan-tumpukan sampah di kecamatan dan kelurahan. Jadi diharapkan kinerja aktif dari semua pihak yang berkompeten,” terang AA.

Andrei Angouw menambahkan, pengelolaan sampah yang baik harus disertai kerja keras hingga pelayanan kepada masyarakat akan terpenuhi.

“Semua upaya kita pasti terlaksana ketika punya tekad. Termasuk pengelolaan sampah, sambil kita menunggu TPA regional modern di Ilo-ilo,” pungkasnya.

Walikota Manado pada kesempatan itu didampingi oleh Ketua Komisi III DPRD Manado Ronny Makawata, diikuti Plt Kadis Lingkungan Hidup.

(rol/kid)

Related posts