Sambut Lebaran, Anggota DPR RI Termuda Gelar Pasar Murah di Talaud

  • Whatsapp
Kegiatan Pasar Murah digelar Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut. [IST]

Melonguane, KOMENTAR.ID

Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Hillary Brigitta Lasut SH LLM menggelar pasar murah di Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (12/05/2021).

Read More

Pasar murah dalam menyambut Lebaran digelar Anggota DPR RI termuda tersebut di di empat titik, masing-masing di Kecamatan Beo, Bantik, Baunian dan Kecamatan Lirung.

Dari pantauan, bahan yang dijual dalam kegiatan ini berupa bahan kebutuhan pokok yang dijual dengan harga di bawah pasaran.

Hillary menjelaskan, pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang nantinya akan merayakan Idul Fitri.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, usaha bahkan bisnis dan pekerjaan masyarakat sagat terganggu hingga menyebabkan pendapatan atau perekonomian masyarakat menurun,” kata Hil, sapaan akrabnya.

“Saya harap lewat kegiatan ini masyarakat bisa terbantu. Karena harganya memang murah jauh dari harga sebenarnya. Dan ini saya lakukan agar semua masyarakat yang perekonomiannya terpukul akibat pandemi, bisa menjangkau dan membeli harga yang memang sangat murah ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula, Hil juga berharap kepada seluruh masyarakat di Bumi Porodisa untuk tetap menjaga stabilitas keamanan.

“Mari kita tetap jaga keamanan, apalagi saudara-saudara kita akan merayakan lebaran Idul Fitri. Stabilitas daerah harus tetap terjaga,” pungkasnya sembari menyatakan kegiatan pasar murah akan dilakukannya secara berkesinambungan di seluruh wilayah Kabupaten Talaud.

[ndo/*]

Related posts