Pemkab Talaud Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp

Melonguane, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Talaud menggelar kegiatan pasar murah dalam rangka Idul Fitri 1442 Hijriah.

Read More

Kegiatan yang diinisiasi Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) bersama Perum Bulog, dipusatkan di Lapangan Sangkundiman Melonguane dan dibuka Wabup Moktar Parapaga, Jumat (07/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Moktar Parapaga mengatakan gelaran kegiatan pangan murah ini merupakan salah satu strategi untuk tetap menjaga stabilitas serta ketersediaan bahan kebutuhan pokok jelang Lebaran.

Tujuan lainnya adalah untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan pokok atau pangan lainnya.

Ada enam jenis bahan pokok yang dijual dengan harga relatif lebih murah dalam pasar murah ini, yakni bawang merah, bawang putih, gula, beras, minyak goreng dan telur ayam.

“Sampai saat ini kami tetap teguh dan solid pada komitmen bersama untuk membangun Talaud sesuai visi dan misi menuju Talaud yang diberkati,” kata Parapaga.

Tak lupa juga ia mengapresiasi dinas tekait atas terobosan yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah demi membangun pertumbuhan perkekonomian di Kabupaten Talaud.

“Terima kasih untuk instansi terkait dan saya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pasar murah ini,” tukas Moktar Parapaga.

[kid/ndo]

Related posts