Mulai Pekan Ini, Pintu Mall di Manado Terbuka untuk Lansia dan Anak-anak

  • Whatsapp
Megamall, salah satu pusat perbelanjaan besar di Kota Manado. [IST/MANADOSSCITY]

Manado, KOMENTAR.ID

Berita gembira bagi para lansia dan anak-anak di Kota Manado. Mulai pekan ini, pintu pusat perbelanjaan dan mall akan terbuka bagi lansia dan anak-anak.

Read More

“Pekan ini lansia dan anak-anak bisa masuk kembali di mall,” kata Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam kunjungan kerja di Kecamatan Wanea, Senin (26/04/2021).

Walikota mengatakan, meskipun diberikan kelonggaran bagi lansia dan anak-anak namun protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan disiplin.

“Arena bermain anak-anak di pusat perbelanjaan dibuka sesuai dengan jam yang diatur bukan sepanjang jam operasional mall,” ujar Vicky Lumentut.

Menurut Lumentut, dengan diizinkannya lansia dan anak-anak masuk ke mall diharapkan dapat mengatasi kejenuhan warga Manado dalam memerangi Covid-19.

“Saya lihat banyak masyarakat mulai jenuh dengan kondisi new normal saat ini, kami berharap kebijakan ini warga kembali bersemangat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutur Walikota Manado dua periode ini.

Ditambahkannya, saat ini Kota Manado berada dalam zona orange dengan jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 4000-an warga.

“Walaupun sudah setahun namun masih ada warga yang terkonfirmasi Covid-19, ini menandakan virus ini belum beranjak dari Kota Manado. Untuk itu saya terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” tukas Walikota Manado Vicky Lumentut.

[frk/kid]

Related posts