KONI Sulut Tunjuk Yan Lengkong Caretaker Ketua Umum KONI Manado

  • Whatsapp
Caretaker Ketua Umum KONI Manado Yan Lengkong (tengah) didampingi Sekum Denny Pua (kiri) dan Bendum Jane Lempoy. [KIMMY MAMAHIT - KOMENTAR.ID]

Manado, KOMENTAR.ID

KONI Sulut telah menunjuk Dr Yan Lengkong MKes sebagai Caretaker Ketua Umum KONI Manado. Penujukan tertuang lewat SK KONI Sulut Nomor 029 Tahun 2021 yang ditandatangani Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw.

Read More

Yan Lengkong yang juga Ketua Bidang Organisasi KONI Sulut, menggantikan Ketua Umum KONI Manado sebelumnya Hengky Kawalo yang telah mengundurkan diri.

Kepada wartawan di Youth Centre di sela-sela acara Pembekalan dan Pemantapan Atlet Berprestasi Kota Manado Menuju Porprov Bolmong Raya 2021, Jumat (16/07/2021), Yan Lengkong berjanji akan segera menjalankan tugasnya untuk memimpin KONI Manado hingga terpilihnya ketum yang baru.

“Dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan musorkot KONI Manado untuk memilih Ketua Umum yang baru. Apakah hanya ketua umum yang diganti atau bagaimana, itu kita lihat nanti,” katanya.

Untuk itu sebelumnya ia akan mengundang pengurus yang ada untuk bertemu, termasuk juga dengan pengurus cabang olahraga yang ada.

Ditunjuknya Yan Lengkong menjadi Caretaker Ketua KONI Manado disambut Kadispora Manado Tonny Mamahit.

“KONI merupakan mitra kerja Dispora. Kami mengucapkan selamat kepada caretaker Ketua Umum KONI Manado,” katanya.

[kim/kim]

Related posts