Hebat, tak Kenal Libur Program Vaksinasi Terus Digeber Pemkot Manado

  • Whatsapp
Warga antusiasi menjadi peserta vaksinasi hebat Pemerintah Kota Manado, Sabtu (13/06/2021).

Manado, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kota Manado terus menggeber program vaksinasi gratis kepada masyarakat. Program yang diberi titel vaksinasi hebat itu dilakukan meski di hari libur, Sabtu (12/06/2021) kemarin.

Read More

Dari pantauan, vaksinasi untuk masyarakat Kota Manado digeber di Kelurahan Ternate baru, kemudian di GMIM Bukit Moria Tikala Baru dan di Masjid Attaqwa Kelurahan Singkil Dua.

Seperti di hari-hari sebelumnya, masyarakat terpantau begitu antusiasi mengikuti program vaksinasi ini.

“Masyatakat merespon baik program vaksinasi ini, apalagi gratis. Karena itu program ini atas petunjuk pimpinan kami lakukan meski di hari libur,” ujar salah satu analis vaksin dari Dinkes Manado.

Program Vaksinasi Hebat ini menjadi program unggulan Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota dr Richard Sualang untuk memutus mata rantai Covid-19.

Hingga pekan ini tercatat 82 ribu lebih masyarakat Kota Manado telah menerima vaksin. Sedangkan pemerintah sendiri menargetkan program vaksinasi ini akan tuntas dilakukan pada Oktober nanti.

“Semakin banyak tervaksin, setidaknya rasa aman, rasa percaya diri kita dalam melalui pandemi ini lebih terbentuk. Setelah kepercayaan diri terbentuk, pasti akan menumbuhkan semangat kerja dan ini juga akan menggerakan roda perekonomian di Kota Manado supaya bisa bangkit kembali,” tutur Walikota Manado Andrei Angouw.

[kid/yha]

Related posts