Atlet Berprestasi Kota Manado Ikuti Pembekalan dan Pemantapan Menuju Porprov 2021

  • Whatsapp
Kadispora Manado Tony Mamahit mewakili Walikota Manado membuka Kegiatan Pembekalan dan Pemantapan Atlet Berprestasi Manado menuju Porprov 2021. [KIMMY MAMAHIT - KOMENTAR.ID]

Manado, KOMENTAR.ID

Atlet-atlet berprestasi Kota Manado dari 28 cabang olahraga mengikuti kegiatan Pembekalan dan Pemantapan menuju Porprov Sulut 2021 yang dilaksanakan Dispora Manado di Youth Centre, Jumat-Sabtu (16-17/07/2021).

Read More

Kegiatan Pembekalan dan Pemantapan Atlet Berprestasi Kota Manado ini dibuka Walikota Manado diwakili Kadispora Manado Tony Mamahit.

“Kami berharap dengan kegiatan pembekalan dan.pemantapan ini atlet-atlet berprestasi Kota Manado akan lebih siap untuk menuju Porprov 2021 di Bolmong Raya,” kata Kadispora Manado Tony Mamahit didamping Kabid Pembinaan Prestasi Naomi Ruru.

Tampil sebagai pembicara dalam kegiatan pembekalan atlet berprestasi Kota Manado ini pakar-pakar olahraga Sulut, Drs Estefanus Palili, Dr Yan Lengkong M Kes AIFO dan Dr Marnex Berhimpong M Kes AIFO.

“Kita harapkan atlet-atlet berprestasi Manado ini setelah mengikuti pembekalan akan lebih mengerti dan lebih siap soal teknis maupun fisik menuju Porprov Sulut 2021,” kata Drs Estefanus Palili.

Hal yang sama dikatakan Dr Marnex Berhimpong M Kes AIFO. “Atlet bila disiapkan dengan baik, jauh-jauh hari sebelumnya pasti akan mampu berprestasi,” kata Dr Marnex Berhimpong yang juga Wakil Sekretaris Satgas Pelatda Tim PON Sulut menuju PON XX 2021 di Papua, Oktober 2021.

[kim/kim]

Related posts