Andrei Angouw: Gereja Miliki Peran Penting Dalam Menyukseskan Program Pemerintah

  • Whatsapp
Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Irene Pinontoan berbincang dengan Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, usai ibadah Minggu (13/06/2021). [IST/PAS]

Manado, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Andrei Angouw mengakui dukungan gereja dalam mensukseskan program-program pemerintah sangat penting.

Read More

Karenanya ia mengajak pihak gereja untuk senantiasa bersama pemerintah dalam menjalankan program yang akan dan sedang dilaksanakan pemerintah.

“Saat ini Pemkot Manado sedang gencar melaksanakan program vaksinasi. Nah kiranya ini akan terus mendapat dukungan dari masyarakat tak kecuali warga gereja agar Manado bisa keluar dari pandemi ini. Kita berharap Kota Manado memasuki Kota Sehat dan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19,” jelas Walikota Andrei Angouw saat menghadiri dan membawakan sambutan di GMIM Baitani Lapangan, Wilayah Mapanget III, dalam Rangka HUT Jemaat ke-73 dan HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen (HPI-PK) GMIM ke 190.

Dalam kesempatan itu, Andrei Angouw yang didampingi isteri Irene Angouw-Pinontoan berharap agar Program Vaksinasi Hebat akan mendapat dukungan luas oleh warga termasuk warga GMIM yang ada di Kota Manado.

“Kita punya target bulan Oktober seluruh Warga Manado yang wajib vaksin, yakni kurang lebih 350 ribu warga umur 17 tahun ke atas sudah selesai terlayani oleh program Vaksinasi Hebat ini,” harapnya.

Sebelumnya walikota dan ibu menghadiri Ibadah Syukur Peresmian dan Pentahbisan Kompleks Persekolahan GMIM Rondor Paniki Bawah yakni, TK GMIM, SD GMIM 50 dan SMP GMIM 45 Paniki Bawah.

Ibadah di tempat ini dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina yang dirangkaikan dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan dan dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine sebagai tanda siap beroperasinya gedung persekolahan.

[kid/yha]

Related posts