Bawa Kabur Anak Gadis, Nelayan Maasing Diringkus Tim Rayon Polresta Manado

0
355
Terduga pelaku diamankan polisi. (Foto: Pierre Moray) 

Manado, KOMENTAR.ID


Lelaki berinisil SA alias Saldi, Warga Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, terpaksa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya ke pihak berwajib. 


Saldi yang diketahui seorang nelayan ini diringkus Tim Patroli Rayon Tikala dan Rayon Citraland Plug B Polresta Manado, karena diduga telah membawa lari anak gadis. 


Berdasarkan data dan laporan pihak kepolisian, awalnya pada Sabtu (21/11/2020), pelaku menjemput korban dan membawa ke salah satu tempat kos yang ada di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting. 


Saat menginap di tempat kost tersebut, pelaku yang sudah ‘kebelet‘ nafsu birahi mulai membujuk korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. 


Ajakan itu sempat ditolak oleh korban. Namun, pelaku terus-terusan membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu. 


Termakan bujuk rayu pelaku, akhirnya korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) merelakan keperawanannya direnggut pelaku.


Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. 


“Pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” ujar Aruan. 



(Pierre Moray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here