Bakar Semangat Kemenangan Mor-HJP, Esok AHY Kunjungi Manado

0
202
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) didampingi Calon Walikota Manado Mor Bastiaan (kiri) dan Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone (kanan belakang. (Foto: Istimewa)


Manado, KOMENTAR.ID


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengunjungi Kota Manado, Selasa (25/11/2020) esok sore.


Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus AHY terhadap pasangan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) yang berkontestasi di Pilkada Manado.


“Pak Ketum AHY ingin berkonsolidasi dengan kami yang ada di Manado sekaligus memberi support untuk kemenangan Mor-HJP di Pilkada Manado,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Manado, Noortje Van Bone, di Manado, Senin (24/11/2020).


AHY sendiri yakin pasangan Mor-HJP

akan menang 9 Desember nanti sekaligus melengkapi target nasional yang ingin digapai Demokrat, yakni kemenangan 80 persen pilkada.


Karenanya, menurut NVB, di sisa waktu jelang 9 Desember, AHY menginstruksikan kepada DPD dan DPC, agar tidak lengah melainkan terus bersemangat dalam misi kemenangan Mor-HJP di Pilkada Manado.


NVB sendiri memastikan segala persiapan dalam menyambut kunjungan AHY, sudah dilakukan dengan maksimal. 


“Segala sesuatunya sudah kita persiapkan dengan maksimal, termasuk juga dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan yang ada,” tukas NVB.


(kid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here