Awalnya Sempat Gugup, Ketua DPRD Mitra Jadi Orang Pertama yang Divaksin

0
282
Ketua DPRD Mitra Marty Ole menjadi orang pertama yang divaksin. (CHINRY ASSA | KOMENTAR.ID)

Ratahan, KOMENTAR.ID


Meski awalnya sempat merasa gugup dan tegang saat proses registrasi untuk divaksin, namun akhirnya Ketua DPRD Mitra, Marty Ole lolos screening dan menjadi orang pertama di Mitra yang divaksinasi lewat kegiatan pencanangan vaksin serentak, Senin (01/02/21).


Ketika ditanya wartawan terkait efek yang dirasakan usai divaksinasi, dengan senyun khasnya Ole menjawab pertanyaan yang diajukan.


“Efeknya belum dirasakan, namanya juga baru disuntik,” ujar Ole. Dirinya kemudian meminta warga masyarakat untuk tidak takut divaksin.


“Vaksin melindungi kita dari penyakit. Bukan memberi penyakit. Saya sudah divaksin, jadi jangan takut divaksin. Vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga bisa mencegah terpapar virus corona,” timpalnya.


Tak hanya ketua DPRD, legislator PDIP Shopia Antou juga ikut menerima caksin setelah melalui hasil screening. Dirinya juga ikut meminta warga untuk tidak takut divaksin.


Berbeda dengan Wakil Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut. Dirinya belum bisa menerima vaksin dikarenakan hasil ukur tekanan darah diatas normal, sehingga tidak memungkinkan untuk menerima vaksin.



***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here