AHY Patut Berbangga Punya Politisi Seperti Ini di Manado

0
200

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Sekretaris Demokrat Sulut Cicilia Londong (kanan). 

Manado, KOMENTAR.ID 
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) patut berbangga memiliki kader partai yang superviver bekerja di masa pandemi dan Pilkada. Di Manado, ada nama Cicilia Londong (CL), politisi wanita yang mendedikasikan banyak waktu, energi dan finansial untuk memenangkan kadidat kepala daerah yang diusung Partai Demokrat. 
Pasa masa kampanye Cicilia bahkan membentuk Barisan Cicilia Londong (BCL) di wilayah Singkil dan Mapanget. Memiliki ribuan anggota, BCL dimaksudkan untuk mengawal dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan – Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP). 
“Saya kerja keras di bawah panji Demokrat karena tiga hal penting. Pertama, rakyat butuh sentuhan di masa pandemi. Kedua, Demokrat memiliki calon pemimpin terbaik yakni MOR-HJP. Dan ketiga, Demokrat adalah partai yang memberi ruang pengabdian bagi saya,” ujar CL, di Manado, Rabu (3/12). 
Mantan anggota DRPD Manado ini menegaskan, bersama AHY, kader dan pengurus Demokrat mendapat energi baru membangun negeri di masa sulit akibat wabah global covid-19. 
“Prinsip kerja dan dedikasi saya adalah loyal terhadap partai. Saya yakin apa yang dimaksudkan Demokrat adalah untuk kebaikan bersama. Karena itu kerja, kerja, kerja,” tandas Wakil Sekretaris Demokrat Sulut yang sebentar lagi akan duduk di DPRD Manado menggantikan Franseska Kolanus itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here