29 Tim Bersaing di 32 Besar Lomba AFS

0
164

 

Foto bersama Pengurus AFS dan Ketua Panitia Lomba. (Foto rollysondakh) 


Manado, KOMENTAR.ID

 

Setelah melewati proses dan pertimbangan matang, Asosiasi Falinggir Sulut (AFS)  akhirnya menggelar Babak 32 Besar Lomba Layangan, yang sempat tertunda akibat wabah Covid19. Lomba dilaksanakan di Kota Cakalang Bitung Minggu (31/01/2021). 

 

Meski melewati sejumlah riak-riak negatif yang ditujukan ke pimpinan Organisasi, namun kegiatan itu diprediksi akan sukses.

 

“Lomba ini memang harus lanjut, jadi sebagai ketua panitia kami berupaya untuk memberikan yang terbaik,” kata Ketua Panitia Ronny Minggu (31/01/2021). 

 

Terpisah, ketua harian AFS Robertus Prang mengaskan, menindaklajuti instruksi Ketua Umum AFS, Pengurus sendiri dituntut untuk mensukseskan agenda yang sudah di jadwalkan sejak 5 Bulan lalu itu. 

 

“Meneruskan petunjuk ketum supaya agenda ini bisa terlaksana dengan baik. Para peserta juga antusias karena memang perhelatan dan hobi ini paling ditunggu-tunggu oleh semua peserta,” tutur Prang. 

 

Diketahui, lomba yang memperebutkan hadiah total 20 juta rupiah dan juga trophy,  serta beberapa hadiah hiburan itu diikuti oleh tim-tim besar yang berhasil lanjut hingga babak 32 besar. Diantaranya, Smile, Manguni, Rohan, ARK, Pakobaswint dan Volta. 

 

“Kami akan berusaha menunjukkan kualitas menjalankan hobi ini, apalagi ini juga adalah gengsi dari tim Smile. Lihat saja hasil akhir seperti apa,” tandas Dellon Double, salah-satu player andalan Tim Smile.

 

 ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here